Rujak Manis Semeru, Kuliner Legendaris Kota Malang

Rujak Manis Semeru, Kuliner Legendaris Kota Malang – Terbaru. Jika membahas tentang Kuliner Legendaris Kota Malang memang tak pernah ada habisnya. Bisa kita temukan dimana – mana kuliner legenda yang tersebar se-Malang Raya. Mulai makanan berat, makanan ringan, minuman serta masih banyak lainnya. Salah satunya adalah Rujak Semeru. Jika sedang berkunjung ke Kota Malang dan sedang tak ingin kuliner makanan berat mungkin kuliner satu ini bisa kalian coba.

Baca Juga : Rujak Klaten Rizqullah, Kenikmatan Buah Disiram Kuah Kacang

Kuliner Legendaris

Kuliner Legendaris sudah menjadi julukan dari Rujak Semeru. Bukan hanya sebuah julukan, dikarenakan kuliner satu ini sudah berdiri sejak tahun 1982. Cita rasa serta porsi yang tak pernah berubah menjadikan kuliner satu ini menjadi favorit warga Kota Malang. Hanya harga saja yang berubah, wajar karena sekarang semua serba mahal bukan. Selain rujak manis disini juga menyediakan menu tahu petis dan es kelapa.

Porsi Besar

Porsi Besar adalah yang akan kalian temukan jika datang dan memesan Rujak Manis satu ini. Terdiri dari potongan besar berbagai buah yaitu nanas, pepaya muda, belimbing, mangga muda, kedondong, bengkoang dan tahu goreng. Sedangkan bumbu kacang nya sendiri di sajikan terpisah sebagai cocolannya. Kalian juga bisa request tingkat kepedasan pesanan kalian. Menurut kami seporsi rujak manis satu ini cukup untuk 2 – 3 orang, memang benar – benar sebanyak itu loh guys.

Lokasi dan Harga

Lokasi Rujak Manis Semeru sangat mudah ditemukan yaitu di Jalan Semeru No.54, Kota Malang. Sedangkan buka mulai pukul 09.00 wib hingga 16.00 wib. Jika kalian ingin makan ditempat langsung saja masuk tanpa mengikuti antrian, namun jika ingin bawa pulang kalian harus mengikuti antrian. Untuk harga seporsinya dibanderol Rp. 20.000 saja, menurut kami harga dengan apa yang kami dapat adalah harga yang pas.

Rujak manis satu ini seakan menjadi magnet bagi pecinta kuliner Kota Malang, bisa dibuktikan dengan mengularnya antrian sampai luar tempat makan ini. Bukan hanya pelanggan yang ingin membawa pulang, namun ojek online pun juga ikut memenuhi antrian Rujak Manis Semeru. Jadi kalian mau kesini kapan guys ?