Ronde Titoni Malang, Kuliner Legenda Sejak 1948

Ronde Titoni Malang, Kuliner Legenda Sejak 1948 – Terbaru. Kuliner malam di Kota Malang memang terhitung cukup banyak, namun jika tak ingin makan berat kalian bisa mengunjungi kedai satu ini. Ronde Titoni merupakan salah satu dari sekian banyak Kuliner Legenda di Kota Malang. Menikmati seporsi hangat ronde saat malam merupakan pilihan yang tepat bukan. Ronde sendiri adalah makanan yang terbuat dari tepung ketan dan disajikan dengan kuah jahe yang hangat.

Baca Juga : Rujak Manis Semeru, Kuliner Legendaris Kota Malang

Rasa Yang Mantap

Rasa Yang Mantap adalah yang akan kalian rasakan sejak suapan pertama. Rasa jahe yang kuat merupakan rasa yang tidak akan kalian temukan di kedai ronde lainnya. Terdiri dari 5 buah ketan yang berbentuk bulat lumayan besar dengan isian kacang cincang, serta disajikan dengan siraman kuah jahe yang mantap.

Rasa yang tidak pernah berubah menjadikan kuliner satu ini tetap bertahan hingga sekarang. Selain “Ronde Kuah” disini juga menyediakan “Ronde Kering” yang tak kalah populernya. Bedanya jika Ronde Kering akan disajikan dengan serpihan kacang cincang dan kuah yang dipisah,

Harga dan Menu

Harga dan Menu yang ditawarkan disini juga cukup bervariasi. Selain menu ronde disini juga menyediakan Angsle. Untuk menikmati satu porsi Ronde Kuah atau Angsle kalian cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 saja, sedangkan Ronde Kering seharga Rp. 12.000 saja. Cukup terjangkau bukan. Nah, jika kalian sedang berkunjung ke Kota Malang wajib nih mengunjungi Kuliner Legenda satu ini.

Alamat :

Jalan Zainul Arifin No 17, Kota Malang ( Maps )
Buka : 18.00 wib – 00.00 wib

Jalan Kawi, Kota Malang ( Depan Elzatta )
Buka : 18.00 wib – 00.00 wib