Puthu Lanang, Manis Legit Yang Melegenda

Puthu Lanang, Manis Legit Yang Melegenda – Terbaru. Kuliner Tradisional sekarang sudah tak banyak yang menjual, namun tidak dengan kuliner satu ini yang sudah buka mulai tahun 1935 hingga sekarang. Banyak pelanggan yang setiap hari datang hanya untuk merasakan citarasa yang masih sama dari pertama buka dulu. Hanya dalam hitungan jam saja ratusan porsi di kedai satu ini sudah ludes terjual. Sangking populernya “Puthu Lanang” bahkan sudah pernah masuk di beberapa acara Televisi Nasional.

Baca Juga : Tahu Lontong Lonceng, Kuliner Legendaris Kota Malang

Manis dan Legit

Manis dan Legit adalah ciri khas saos gula merah untuk siraman kuliner tradisional ini, yang membedakan “Puthu Lanang” dengan lainnya adalah juga pada saos nya yang cukup kental. Meskipun saosnya terbilang manis dan legit tak membuat kuliner satu ini enek, karena diimbangi dengan rasa yang sedikit gurih dari Lupis dan Cenilnya.

Harga Puthu Lanang

Harga Puthu Lanang yang ditawarkan juga tak terlalu mahal, yaitu Rp. 10.000 saja seporsinya. Dengan harga yang cukup terjangkau kalian bisa memilih menu pilihan kalian. Disini kamu bisa memilih beberapa menu yaitu Puthu, Cenil, Klepon, dan Lupis. Seporsinya kalian bisa memilih satu menu saja atau bisa campur sesuai keinginan kalian.

Cepat Habis

Cepat Habis adalah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan tempat kuliner satu ini. Bagaimana tidak “Puthu Lanang” buka mulai pukul 17.30 wib namun saat kami datang sekitar jam 20.30 sudah banyak menu yang habis disertai antrian yang masih ramai. Jadi, jika kalian ingin mencicipi kuliner satu ini kami sarankan untuk datang lebih awal.

Kuliner Legenda ini berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 73, Kota Malang ( Maps ). Buka mulai pukul 17.30 wib – 21.30 wib. Berlokasi dekat dengan pusat kota membuat kuliner satu ini mudah untuk dikunjungi. Nah, jika kalian sedang kangen dengan kuliner tradisional bisa nih mengunjungi tempat satu ini.

Baca Juga : Ronde Titoni Malang, Kuliner Legenda Sejak 1948