Pucuk Coolinary Festival Malang 2019, Festival Kuliner Terbesar Bulan Ini

Pucuk Coolinary Festival Malang 2019, Festival Kuliner Terbesar Bulan Ini – Terbaru. Pucuk Coolinary Festival kali ini sedang mengunjungi Kota Malang, yang sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Malang ke 105 . Bertempat di Lapangan Rampal pada tanggal 27 – 28 April 2019. Lebih dari 100 Tenant Kuliner Populer Kota Malang yang siap memanjakan lidah, salah satunya adalah Burger Shot, Pos Ketan Legenda, Kober Mie Setan, Bakso Presiden, serta masih banyak lagi.

Baca Juga : Warung Tangkilsari Malang, Wisata Kuliner Super Pedas

Zona Gurih, Manis, Pedas

Zona Gurih, Manis, Pedas merupakan pengelompokan dari berbagai macam kuliner yang ada disini, tentunya tanpa perlu bingung akan mengunjungi yang mana bukan. Saat mulai memasuki area Pucuk Coolinary Festival kalian akan menemukan Zona Manis, lalu pada tengah tengah kalian akan menemukan Zona Gurih, Sedangkan Zona Pedas terletak paling ujung dekat dengan panggung pementasan.

Lebih Dari 100 Tenant

Lebih Dari 100 Tenant bisa kalian cicipi disini, beberapa kuliner legend Kota Malang juga meramaikan event satu ini. Salah satunya adalah Pos Ketan Legenda, selain kuliner legend terdapat juga kuliner – kuliner populer lainnya.

Kontes Spicy King Noodle dan Bakso Bakar Gratis

Kontes Spicy King Noodle juga ikut andil memeriahkan event satu ini. Sama seperti namanya kontes satu ini akan mencari pengunjung yang paling kuat makan mi pedas berukuran jumbo. Selain itu pada event satu ini juga bagi bagi 5000 tusuk Bakso Bakar gratis dari Bakso President. Hmmm makin menarik bukan.

Berfoto dengan Piala Presiden

Berfoto dengan Piala Presiden juga bisa kalian lakukan disini. Yah, kalian bisa berfoto dengan Piala Presiden yang dimenangkan baru – baru ini oleh klub bola kecintaan warga Kota Malang yaitu Arema FC.

Baca Juga : Bakso Cak Toha Malang Cabang Semeru

Pada Tenant – Tenant tertentu juga menawarkan berbagai promo potongan harga hingga 30% dengan melakukan pembayaran dengan Go-Pay. Kami berkunjung pada hari pertama event satu ini dibuka, meskipun cuaca Kota Malang sedang hujan deras tak membuat antusias pengunjung satu ini berkurang. Jika kalian tak ingin berdesak desakan maka saya sarankan untuk datang saat pagi hingga siang, karena saat malam event satu ini akan ramai sekali bahkan cenderung penuh. Jadi kapan nih kalian mau Wisata Kuliner kesini ?