Pos Ketan Legenda 1967 Malang

Pos Ketan Legenda 1967 Malang, Kelembutan di Setiap Gigitan – Terbaru. Kuliner satu ini namanya sudah dikenal oleh kebanyakan warga Kota Malang dan sekitarnya. Rasa yang tetap konsisten dari tahun 1967 hingga sekarang, membuat kuliner satu ini tidak termakan oleh waktu bahkan hampir setiap hari antrian nya meluber. Sama seperti namanya yaitu Pos Ketan Legenda, kuliner satu ini termasuk kuliner legenda Kota Malang.

Baca Juga : Rujak Klaten Rizqullah, Kenikmatan Buah Disiram Kuah Kacang

Rasa Pos Ketan Legenda 1967 Malang

Rasa Pos Ketan Legenda 1967 Malang memang tak perlu diragukan lagi, karena jika sudah berdiri hingga saat ini tentunya rasanya juga tak mengecewakan. Pasti banyak dari kalian yang bertanya apa sih yang menjadikan orang rela antri lama hanya untuk seporsi ketan ini bukan. Olahan ketan disini tak seperti olahan ketan di warung lainnya, melainkan bertekstur sangat lembut serta gurih di setiap gigitan serta cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam topping asin atau manis.

Harga dan Menu

Harga yang dipatok oleh kedai Pos Ketan Legenda sangatlah terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 15.000 saja kalian sudah bisa menikmati seporsi ketan denga topping pilihan kalian. Sedangkan untuk menunya kalian bisa memilih sesuai selera kalian yaitu Ketan Bubuk, Ketan Durian, Ketan Oreo, Ketan Susu Meses, Ketan Keju, Ketan Kicir, dan Ketan Campur.

Lokasi

Lokasi kedai satu ini terletak di dua tempat, yaitu Jalan Kartini No. 6, Ngaglik, Sisir, Batu ( dekat Alun – Alun Batu ) dan Jalan Soekarno – Hatta, Lowokwaru, Kota Malang. Kedua Cabang hampir tak pernah sepi oleh pengunjung. Apalagi cabang Alun – Alun Batu, kedai satu ini sejak belum buka saja banyak kami temui pelanggan yang sudah mengantri. Bahkan jika sedang weekend atau musim liburan antrian Pos Ketan Legenda ini makin meluber.

Pilhan menu paling favorit disini adalah Ketan Durian dan Ketan Keju. Olahan Ketan yang bertekstur lembut berpadu dengan susu yang melimpah serta parutan keju yang juga tak kalah melimpahnya, menjadikan rasa yang sungguh sungguh nikmat. Saat kemari kami awalnya agak ragu dengan rasanya. Namun setelah pesanan kami datang dan mencoba untuk suapan pertamanya kami beneran kaget, karena memang tak seperti ketan – ketan lain yang pernah kami coba. Dengan porsi yang cukup membuat perut kami juga lumayan kenyang. Jadi kapan nih kalian mau kesini ?