Kopi Lonceng, Kopi Mantap “Sejak Dulu Kala”

Kopi Lonceng, Kopi Mantap “Sejak Dulu Kala” – Terbaru. Hari ini kami sedang menikmati syahdunya malam di Kota Malang, lalu pandangan kami tertuju pada satu coffee shop yang terletak pada pojok tikungan jalan. Dilengkapi dengan interior yang unik serta banyaknya pelanggan membuat kami tertarik untuk menepikan kendaraan kami.

Baca Juga : Kapiten Coffee Beer Nikmati Kopi Dengan Sensasi “Bir”

Selalu Ramai Pengunjung

Selalu ramai pengunjung adalah pemandangan yang selalu saya temukan ketika kemari. Bukan karena ini malam minggu coffee shop satu ini ramai. Namun setiap hari bahkan larut malam pun selalu saja ramai pelanggan. Kami disambut dengan papan besar terletak di atas pintu masuk bernama Kopi Lonceng dengan Tagline Sejak Dulu Kala.

Interior Unik Kopi Lonceng

Interior Unik Kopi Lonceng adalah salah satu daya tarik ketika kami datang kemari. Saat pertama kali kami masuk mata kami di manjakan dengan interior bangunan kuno dengan sentuhan modern di setiap sudutnya. Berbagai macam jam kuno menghiasi setiap sudut, ditambah dengan tatanan lampu yang rapi menambah kesan hangat disini.

Berkonsep sama dengan coffe shop lainnya, kami langsung memesan sekaligus membayar pesanan kami. Lalu kami beranjak pada meja pilihan kami atau mungkin karena tidak ada meja lain yang kosong. Benar sekali, hampir semua meja yang disediakan penuh. Mulai yang muda sampai orang tua semua membaur menikmati kopi beserta tawa dan perbincangannya masing masing.

Rasa Kopi Pekat

Rasa Kopi Pekat adalah kesan pertama kami. Baru saja kami memulai obrolan lalu kopi kami datang. Segelas panas Kopi Lonceng dan Kopi Susu. Tanpa lama menunggu kami langsung menuangkan kopi kami pada tatakan. Wangi kopi yang harum membuat kami tak sabar untuk segera mencobanya. Pekat adalah satu kata yang saya ingat ketika kopi mulai memasuki mulut saya.

Bagi pecinta kopi yang selalu ditunggu ketika mencoba kopi baru adalah after taste  dari kopi tersebut. Pekat, asam, pahit serta manis yang tipis adalah after taste yang saya rasakan. Bahkan ketika saya sudah berhenti, pekat khas kopi lonceng tetap ada di lidah saya. Namun jika tidak terlalu suka kopi yang pekat kopi susu adalah pilihan yang tepat. Mengesankan sekali dan saya pastikan untuk datang lagi kesini.

Malam semakin larut serta udara pun semakin menusuk tulang, namun bukannya makin sepi malah silih berganti bergantian mengisi meja yang kosong. Tidak salah jika banyak yang ingin menghabiskan malam disini, sama halnya seperti saya yang masih belum mau beranjak juga dari kursi saya.

Kapiten Coffee Beer

Kapiten Coffe Beer juga tersedia disini Selain menu kopi panas. Jangan Khawatir karena meskipun namanya Coffee Beer namun sama sekali tidak beralkohol. Hanya di bandrol harga Rp. 15.000 saja kalian sudah bisa menikmati sebotol penuh Coffee Beer Kapiten.

Untuk teman minum kopi, Kopi Lonceng juga menyediakan menu berbagai macam snack dan mie instan. Jangan khawatir tidak dapat tempat, karena di lantai 2 juga disediakan tempat.

Kalau kalian sedang berkunjung dan ingin membawa pulang oleh oleh kopi. Disini juga disediakan Kopi Bubuk, dengan harga yang terjangkau. Bagi yang penasaran kalian bisa datang langsung untuk mencobanya.


Alamat : Jalan Kyai Tamin No.62, Sukoharjo, Klojen, Malang
Harga : Start from Rp.5000
Buka : 09.00 wib – 00.00 wib