Depot Es Talun, Kesegaran Melegenda Sejak Tahun 1950

Berwisata ke kota orang tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kulinernya. Berbagai kuliner yang bisa kamu cicipi di Kota Malang juga cukup beragam, mulai kuliner modern hingga yang me-Legenda. Jika membahas tentang kuliner legenda yang berada di Kota Malang memang tak pernah ada habisnya. Salah satu kuliner legenda yang masih berdiri hingga saat ini bernama “Depot Es Talun”.

Baca Juga : Tahu Lontong Lonceng, Kuliner Legendaris Kota Malang

Segar dan Legit

Kesegeran yang masih tetap terjaga menjadi daya tarik dari depot satu ini, apalagi ditambah dengan legitnya gula asli tanpa campuran pemanis buatan. Menikmati kesegaran olahan es disini semakin terasa tempo dulunya, karena masih menggunakan serutan es manual jaman dahulu.

Saat kemari kami memesan menu es campur dan es teler. Es campurnya sendiri berisikan Cendol, Kolang – Kaling, Tape Ketan Hitam, Nangka, Cincau Hitam, Biji Mutiara, Serutan Es Batu yang disiram dengan Susu Kental Manis dan Sirup Gula. Lain halnya dengan es teler yang berisikan Potongan Alpukat yang cukup besar dan banyak, Nangka, Kelapa Muda, Biji Mutiara, Nata De Coco, Serutan Es yang disiram Susu Kental Manis dan Sirup Gula. Harganya sendiri juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 12.000 saja untuk menu es.

Lokasi “Depot Es Talun”

Lokasi “Depot Es Talun” :
Jalan Kawi, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang ( Maps )

Buka :
08.00 wib – 20.00 wib

Lokasi yang sangat mudah dijangkau karena terletak tak jauh dari Alun – Alun Kota Malang, serta bersebelahan dengan pintu masuk Kampoeng Heritage Kajoetangan. Jika kalian sedang berlibur di Kota Malang dan sedang ingin berburu Kuliner Legenda, wajib nih memasukkan nama “Depot Es Talun” ke dalam daftar tempat kuliner yang kalian kunjungi.